Senin, 01 Oktober 2012

Desa Nglipar. . .

Desa Nglipar. . . 

      Desa Nglipar adalah sebuah desa maju,karena  di Desa Nglipar sudah banyak sebuah Sekolahan yang berdiri contohnya adalah SMK TERUNA JAYA 1 GUNUNGKIDUL, smk ini adalah smk faforit di desa Nglipar, banyak siswa yang masuk di smk tersebut karena smk tersebut berkualitas bagus.... selain SMK TERUNA JAYA 1 GUNUNGKIDUL, masih banyak sekolah-sekolah lainnya yang berada di desa Nglipar, yang kualitasnya tidak kalah bagus dari smk tersebut.
      Desa Nglipar tidak kalah dengan kota, karna di desa Nglipar sudah berdiri sebuah minimarket, jadi berminatkah teman-teman untuk mengunjungi desa kami..
      Di Desa kami masih sangat teresa pedesaannya hlo, di Desa kami masih banyak pohon-pohon yang rindang yang membikin suasana desa kami terasa sejuk.
      Tak kalah penting desa nglipar juga mempunyai sebuah kesenian seperti :
1.Kesenian Jhatilan
kesenian ini adalah kesenian yang paling digemari di Desa Nglipar, sebagian Pemuda desa Nglipar mendukung adanya kesenian ini, dan mereka juga ikut mengembangkan kesenian tersebut, setiap tahunnya kesenian ini pasti ada saat Desa Nglipar saat Desa Nglipar mengadakan kegiatan bersih desa.
      Semoga Teman-teman menyukai Desa Kami, jika berminat teman-teman boleh berkunjung ke Desa kami.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar